SERTIJAB BUPATI TANBU TERPILIH 2016


Dipastikan Rabu Tanggal 2 Maret ini akan dilaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) dari Penjabat Bupati Tanah Bumbu Drs. H.Wahyudin kepada Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming dan Wabup Tanbu H. Sudiannor.

Kabag Humas Setda Tanbu Ardiansyah,S.Sos. MM mengatakan. Acara Sertijab tersebut akan dimulai jam 08.00 Wita. berlangsung di Gedung Mahligai Bersujud kawasan Kapet Batulicin.

Dalam acara itu katanya, akan ada penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru.

Selain pisah sambut dan sertijab Penjabat Bupati ke Bupati Dan Wakil Bupati Tanbu periode 2016-2021. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan sertijab dan penyerahan memori jabatan dari Ketua Tim Penggerak PKK Tanbu Hj. Etty Noer Sa"adah kepada ketua Tim Penggerak PKK secara difinitif Hj. Erwinda Mardani.

Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK dan Pengurus Dekranasda Kabupaten Tanah Bumbu masa bhakti 2016-2021 oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming.

Masih dalam suasana pisah sambut dan sertijab tersebut, acara juga dirangkai dengan

gelar pesta rakyat setelah sertijab berlangsung. Dalam gelar pesta rakyat itu katanya akan menyuguhkan berbagai aneka makanan serta hiburan lainnya.

Menurut Ardiansyah pesta rakyat ini merupakan ungkapan rasa syukur setelah resmi dilantiknya Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dan Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudiannor.

"Diharapkan kepada semua pihak dapat mendukung rangkaian tersebut, sehingga Sertijab dan pesta rakyat dapat berjalan dengan baik tanpa ada gangguan dalam bentuk apapun," kata Ardiansyah saat ditemui diruang kerjanya Jumat (26/2) kemarin.