Rangkaian kegiatan HUT RI Ke 66 Polres Tanah Bumbu







Pelaksanaan Peringatan detik-detik Proklamasi HUT RI yang ke - 66 tahun 2011 tanggal 17 Agustus 2011 yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan 17 Agustus 2011 Polres Tanah Bumbu berjalan secara Khidmat dan diikuti oleh semua Personil Polres Tanah Bumbu yang terlibat di dalamnya,
Adapun dalam Rangkaian kegiatan 17 Agustus 2011 Polres Tanah Bumbu ,sebelumnya pada tanggal 16 Agustus 2011 Sekitar Jam 21.00 Wita dilaksanakan Upacara Taptu di halaman kediaman Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming diikuti oleh Seluruh Unsur Pemerintahan,Muspida,TNI-POLRI, SATPOL PP, KEJAKSAAN, Dishub, Siswa-Siswi SLTP dan SLTA dan diiringi Oleh Marching Band,selanjutnya di laksanakan pawai keliling kota Batulicin, Lalu setelah itu Acara dilanjutkan dengan Upacara Renungan Suci yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan MATTONE Pagatan sekitar jam 23.30 Wita yang diikuti oleh Unsur Pemerintahan,Muspida, TNI-POLRI, SATPOL PP, KEJAKSAAN Dan perwakilan dari Siswa Pramuka, yang bertindak sebagai Irup dalam upacara Renungan Suci adalah Kapolres Tanah Bumbu AKBP. WINARTO.
Keesokan harinya tanggal 17 Agustus 2011 Sekitar jam 09.30 dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Proklamasi yang ke 66 di Halaman gedung Mahligai Bersujud Kapet yang menjadi Irup dalam pelaksanaan tersebut adalah Bupati Tanah Bumbu MARDANI H. MAMING Yang diikuti oleh semua Unsur Pemerintahan ,Muspida,TNI-POLRI,dan Siswa-Siswi SLTA .
Selanjutnya dalam Upacara Penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT Proklamasi 17 agustus 2011 yang bertempat di Halaman Gedung Mahligai Bersujud Kapet yang bertindak sebagai Irup adalah Bupati Tanah Bumbu MARDANI H.MAMING Yang diikuti oleh semua Unsur Pemerintahan ,Muspida,TNI-POLRI,dan Siswa-Siswi SLTA . Demikianlah Rangkaian kegiatan 17 Agustus 2011 Polres Tanah Bumbu dari awal sampai dengan akhir dalam memperingati HUT RI Yang ke 66 tahun 2011.